Thursday 9 January 2014

TIPS ASYIK MENJADI PRIBADI YANG MENARIK

Penampilan sih udah oke, tapi kok masih belum dapet perhatian banyak orang, ya? Bisa jadi ini karena kepribadian kita yang minus!
Untuk dilihat dan diperhatikan orang lain tidak hanya dari penampilan luar saja, loh. Orang lain akan lebih memperhatikan jika kita memiliki kepribadian yang asyik.
Ini beberapa cara agar kita bisa menciptakan kepribadian menarik, check this out!
Perani diri kita sendiri
Sesekali mengagumi karakter dari orang lain gak ada salahnya, asal wajib hukumnya kita gak lupa siapa diri kita sebenernya. Jadikan mereka sebagai inspirasi aja, jangan malah membuat kita minder dengan keberadaan mereka atau malah niru abis-abisan perilaku mereka. Yang positif sih boleh dijadikan contoh, tapi yang negatif gak usah ditiru ya, girls!
Buang Jauh Hal-hal Buruk
Siapa bilang menjadi orang baik itu serba salah, buktinya kita bisa. Dengan kita melihat diri kita sendiri adalah orang baik, begitupula orang lain memandang kita dengan hal yang sama. So, buang deh jauh-jauh sifat negatif kita yang suka gak percaya sama diri kita sendiri, karena itu  akan berdampak negatif juga bagi pandangan orang lain terhadap diri kita.
Lebih Memperhatikan Orang Lain
Biasanya, awal ketemu dengan seseorang itu kita selalu membicarakan hal mengenai diri kita. Tau gak sih, hal ini gak banget buat dia. Usahakan topik pembicaraan mengenai dia, karena cara ini ampuh banget. Orang lain akan menganggap kamu rendah hati.
Start a Fun Conversation
Percakapan yang dimulai dengan joke gak ada salahnya. Eits! Tapi harus perhatikan dulu joke kayak apa yang pantas untuk dibicarakan, jangan sampai malah jadi garing dan suasana menjadi dingin. Hal ini cukup berbahaya sih, tapi kalo kamu yakin kamu bisa membawa dia kedalam joke kamu, its okay!
Jangan Mengubah Diri Kita
Gak usah terlalu diambil pusing dengan perkataan orang lain mengenai diri kita. Hidup kita, kita yang berhak jalani. Selama itu positif, keunikan dan kekurangan yang kita miliki bisa menjadi daya tarik bagi orang lain. Asalkan kita pandai untuk memanfaatkan hal terindah tersebut yang sudah Tuhan kasih ke kita. Girls, jangan pernah sesekali berubah demi orang lain ya, karena ini berdampak negatif bagi kehidupan kita kedepannya.
So, never feel bad about our strange obsession.

No comments:

Post a Comment